Minggu, 23 Agustus 2009

dia cInta ga siHHH????


KapanLagi.com - Bagaimana Anda tahu bahwa seorang pria tertarik pada Anda? Apakah sekedar dari tembakan "I love you" darinya? Sayangnya, tak semua pria dikaruniai bibir plus untuk bilang "I love you".

Hanya karena dia tidak mengucapkan 3 kata ajaib itu, maka hal itu tidak berarti dia tidak tergila-gila dengan Anda. Ketahui tanda-tandanya dengan membaca tingkahnya

* Anda mendapati bahwa dia sedang memperhatikan Anda, apapun yang sedang Anda lakukan.

* Anda sekilas mendapati dia agak terluka atau cemburu saat Anda sedang membicarakan pria lain yang Anda temui semalam. Skor Anda jadi dobel, jika ia jadi ikut-ikutan membicarakan wanita lain yang juga seksi. Yah, tentu saja tujuannya untuk 'memanas-manasi' Anda.

* Dia menelepon atau meng-sms Anda, bahkan saat ia sedang hang out bersama teman-temannya. Itu artinya di sela-sela acara kumpul-kumpulnya dengan temannya, dia sedang memikirkan atau merindukan Anda.

* Dia membicarakan tentang sebuah acara yang bakal digelar, dan menunggu Anda mengatakan bahwa Anda akan pergi dengannya. Skor jadi dobel saat ia yang meminta Anda pergi bersamanya. Apalagi jika untuk ke depannya dia melakukan hal ini lagi, membuat rencana dengan Anda merupakan isyarat cinta.

* Dia ingat (bahkan di luar kepala) hari ulang tahun Anda dan tahu di mana Anda tinggal. Skor dobel jika ia tahu pula ukuran pakaian Anda.

* Dia mengirim pesan tak berarti atau pesan asal. Pesan yang dikirim tanpa tujuan berarti ini menandakan bahwa ia sedang memikirkan Anda.

* Dia mempertimbangkan baik-baik pujian yang Anda lontarkan. Mungkin ini tentang kaus yang ia pakai, next time, ia akan dengan senang hati memakainya lagi dan lagi....

* Dia tidak peduli saat wanita atau gadis cantik lewat. Walau ini mungkin hanya sementara, namun petunjuk ini memperkuat bahwa saat itu hanya Anda yang ada di mata dan hatinya, tentunya.

* Saat Anda berdua jalan berdua, ia mengingat tempatnya, siapa saja yang ikut pergi, bahkan ia ingat pakaian yang Anda kenakan saat itu.

* Dia mengerti suasana mood hati Anda dan memakluminya. Skor dobel jika ia memberi atau melakukan sesuatu bagi Anda untuk 'memperbaiki' mood Anda.

* Dia juga ingat nama teman-teman Anda, dan mencoba mengingat pula cerita yang pernah Anda bagikan.

* Dia membelikan Anda bunga, mentraktir makan, atau apapun, tanpa alasan yang jelas.

* Dia memberi Anda hadiah ulang tahun yang Anda sukai, bukan sekedar kado asal.

* Dia memuji Anda, tulisan, penampilan, senyum, pembawaan diri, atau apapun tentang Anda.

* Dia tak takut untuk menyentuh Anda, entah saat Anda sedang down untuk menenangkan Anda atau saat Anda sedang berbicara. This is a big sign!

* Dia membatalkan rencananya, khusus demi Anda.

* Dia bersedia berbicara tentang hal yang menyangkut wanita dengan Anda. Skor dobel jika Anda bisa membuatnya 'bertahan' menonton SEX AND THE CITY.

* Dia menceritakan pada Anda tentang keluarganya. Pria memiliki insting melindungi diri yang kuat namun dia mau membuka dirinya untuk Anda.

* Dia bertahan jomblo.

* Dia membiarkan Anda meminjam barang-barangnya.



Jadi coba tandai berapa banyak dia memenuhi tanda-tanda di atas. Jika melebihi dari 15, maka Anda bisa mencoba untuk memberi sinyal padanya agar dia makin berani maju mendekati Anda lebih lagi.

Jika kurang dari 10, maka perlu ada pendekatan lagi, misalnya dengan sering pergi bersama dia dan teman-teman lain. Menghabiskan waktu bersama bisa meningkatkan kesempatannya untuk membuat Anda terkesan, atau sebaliknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates