Minggu, 23 Agustus 2009

Traffic Light Jatuh Cinta Pada Sahabat

KapanLagi.com - Jatuh cinta sahabat? Mengapa tidak? Itu bisa saja terjadi pada Anda saat ini. Dengan kedekatan Anda dan dia, tiba-tiba muncul perasaan yang sangat nyaman dan andai saja itu bisa berkembang menjadi komitmen yang lebih jauh.

Dia smart, selera humornya tinggi, rapi dan tampan, senyumnya selalu menggoda, sopan, dan pengertian. Nah, apa lagi yang kurang dari dia? Seandainya saja dia jadi milik Anda. Wah, pernahkah terbersit di dalam pikiran Anda? Apabila itu terjadi sekarang, Anda seperti sedang menghadapi traffic light di persimpangan jalan. Antara lampu merah, kuning atau hijau.

Yah memang tidak mudah, karena status dia adalah sahabat Anda. Lalu bagaimana jalan yang paling baik untuk Anda dan dia?

Lampu Merah :

Sebaiknya Anda cari tahu perasaan dia pada Anda. Tak ada salahnya Anda memberi tahu sahabat Anda apabila tiba-tiba muncul rasa suka padanya. Sahabat Anda telah banyak mengenal diri Anda, tentunya ia akan mengerti dan mampu memberikan pandangan tentang hal ini.

Dan apabila ternyata dia tak memiliki perasaan yang sama. Ya, sebaiknya Anda mulai belajar menyayanginya sebatas sahabat saja. Jangan menjaga jarak hanya karena dia tidak ingin komitmen yang lebih dari sekedar sahabat.

Nikmati saja kebersamaan Anda dengan dirinya. Memiliki sahabat sekaligus orang yang pernah Anda sukai adalah menyenangkan. Setidaknya Anda masih bisa ada di dekatnya setiap saat. Mendengarkan keluh kesah-nya saat ia patah hati atau kecewa. Menikmati senyum manisnya. Dan menjadi orang yang paling mengerti dirinya.

Lampu Kuning:

Anda ragu-ragu dengan perasaan Anda. Wah, ya sebaiknya Anda harus memastikan dulu. Jangan sampai Anda salah mengambil langkah. Coba mengerti isi hati Anda dulu, sebelum Anda berusaha mencari tahu tentang perasaan si dia. Banyak berintrospeksi diri. Kenali hati Anda. Tanyakan benar-benar apakah rasa yang muncul di hati Anda itu adalah jatuh cinta atau sekedar kagum saja.

Lampu Hijau:

Adakalanya sepasang sahabat saling match satu sama lain. Tak jarang hubungan kekasih di mulai dari hubungan persahabatan. Bahkan banyak pasangan yang awet sampai di jenjang pernikahan. Yah semoga memang ini juga terjadi pada Anda. Karena begitu nyaman hidup bersama dengan seseorang yang nyaman dan menyenangkan. Kebahagiaan terbesar bagi setiap wanita adalah menemukan orang yang cocok, dapat mengerti Anda, memberikan perasaan nyaman dan aman.

Akan menjadi hubungan yang langgeng apabila semua itu ada dalam hubungan cinta Anda. Mungkin saja sahabat Anda adalah pasangan hidup Anda. Jangan ragu menanyakan isi hatinya. Dan wujudkan hubungan cinta yang manis. Cinta adalah milik Anda berdua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates