Kamis, 07 Januari 2010

cinta sepanjang zaman,,

Jika mendengar dongeng-dongeng romantis dan melihat adegan-adegan manis yang bikin meringis, tentunya kita juga ingin memiliki kisah 'everlasting love'. Yah begitulah kira-kira kebanyakan orang menyebutnya. Dan memang melihat adegan di film kita selalu terbayang-bayang dan mendamba-dambakan kejadian seperti itu terjadi di hidup kita. Sampai-sampai kita menyuruh pasangan kita untuk membawa bunga, berlutut sambil menyodorkan cincin berlian, makan malam romantis, atau berciuman di bawah menara Eiffel.

Dengan rajukan dan sedikit paksaan akhirnya pasangan kita menuruti keinginan kita. Hmm...apakah ini yang disebut everlasting love?

Everlasting love adalah sebuah kisah nyata, ketika dua kutub yang berbeda bertemu, saling menarik satu sama lain. Timbul sebuah chemistry (dengan rumus yang sangat rumit dan tak ada seorangpun ahli yang menemukannya), kemudian membuat masing-masing pelakunya ingin selalu bersama. Berbagi antara kisah suka dan duka.

Everlasting love ketika si dia sedang kesal dengan pekerjaannya, akhirnya memaki Anda. Dan Anda membawakan secangkir teh dan membuka lebar tangan Anda untuk memeluknya dan memberikan ketenangan pada si dia.

Everlasting love ketika para pasangan lain heboh dengan cerita honeymoon di Bangkok, di Paris, atau di Hawaii, dan Anda menghabiskan waktu berdua dengannya di rumah sederhana, sambil menonton film dan bercanda.

Everlasting love meninggalkan mengirimkan pesan romantis pada si dia, tanpa menuntut dan membuatnya sebal karena kecemburuan kita, melainkan membuatnya terus menerus merindukan kita saat si dia harus bertugas nan jauh di sana.

Everlasting love rela berpanas-panas atau berhujan-hujan ria di atas motor tua, berdua demi kebutuhan lain, saat tetangga kanan kiri asyik memaksa pasangannya untuk kredit mobil termahal dan termewah.

Everlasting love mendukung pasangan untuk tetap bersemangat dan maju, walau ancaman PHK di depan mata (sambil terus berdoa agar si dia mendapatkan yang terbaik).
Everlasting love, berbagi kisah ketika rasa cemas, sedih dan bahagia membekas di dalam hati.

Everlasting love selalu jujur dan terbuka satu sama lain, bukan menutup-nutupi walaupun tujuannya demi kebahagiaan sekalipun.

Bagaimanakah everlasting love Anda? Anda yang menentukan cerita selanjutnya.


sbr:kapanlagi.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates