Kamis, 07 Januari 2010

menemani kekasih berbelanja

Mungkin moment seperti ini bagi lelaki merupakan hal yang membosankan tetapi bagi para wanita tentu selain untuk belanja juga untuk mendekatkan dengan kekasih hati. Apalagi ketika belanja yang membutuhkan waktu yang tidak sedikit. Nah bagaimana mengatasinya? ketika temani kekasih belanja? atau temani isteri belanja? Berikut ini tips apa yang harus dilakukan lelaki jika menemani kekasih hati belanja atau shopping.

1. Beri Pendapat
Adakalanya kekasih mengajak belanja tidak sekedar hanya untuk menemani, wanita sebenarnya suka lelaki memberi pendapat mengenai barang yang akan dibeli, sesuai atau tidak. Bukankah lelaki akan senang juga ketika melihat kekasih hatinya terlihat semakin cantik misal dengan membeli baju yang sesuai dengannya?

2. Muka Ceria

Jangan menunjukkan muka yang tidak ceria atau perasaan tidak gembira ketika menemaninya. Hal ini mungkin malah menimbulkan masalah ketika berbelanja, bad mood pun akan timbul.

3. Cari Hiburan Sendiri
Seperti pada point kedua, daripada menunjukkan perasaan tidak gembira lebih baik mencari hiburan alternatif. Misal menelpon teman.

4. Jangan Tergesa-gesa
Adakalanya, wanita perlu waktu yang lama untuk berbelanja, karena setiap barang yang akan dibeli perlu difikirkan panjang lebar. Termasuk juga proses tawar-menawar atau perbandingan harga. Lelaki harus faham bahwa wanita “cerewet” dalam berbelanja.

5. Bantu Membawa Barang
Mungkin hal ini dapat berkesan bagi setiap wanita ketika lelaki menunjukkan kasih sayangnya dengan membawa barang-barang belanja.

Itulah beberapa tips harus dilakukan lelaki jika menemani kekasih hatinya belanja, tapi bagaimana sikap yang harus dilakukan oleh para wanita? agar si lelaki tetap gembira menemaninya?.



sbr:f-buzz.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Free Blogger Templates